Unik! Ada Lilin Aromaterapi Beraroma Ayam Goreng

Kamis, 08 Desember 2016 - 19:20 WIB
Unik! Ada Lilin Aromaterapi Beraroma Ayam Goreng
Unik! Ada Lilin Aromaterapi Beraroma Ayam Goreng
A A A
NEW ZELAND - Restoran cepat saji, Kentucky Fried Chicken (KFC) terus berinovasi. Setelah berhasil mengeluarkan cat kuku dan sunblock beraroma ayam goreng, kini KFC merilis lilin aromaterapi dengan aroma yang membuat lapar yakni ayam goreng.

Dilansir dari Daily Mail, sayangnya Anda harus cepat-cepat mendapatkan lilin aromaterapi unik ini. Pasalnya, KFC hanya menghadirkan dalam jumlah terbatas. Sementara untuk aroma, lilin ini hadir dengan wangi campuran antara 11 bumbu ayam dan rempah-rempah.

"What better way to light up your nights than with a limited edition KFC Scented Candle! Keen?" tulis pihak KFC New Zealand di Instagram.

Jika Anda ingin memiliki lilin aromaterapi ini, caranya pun cukup mudah. Di mana yang perlu dilakukan hanya dengan memberikan saran kepada KFC untuk membuat merchandise yang belum pernah ada sebelumnya. Tidak hanya itu, warga New Zealand juga harus memberikan beberapa ide resep masakan untuk KFC.

Nantinya pihak KFC akan memilih Jawaban terbaik dan akan disaring melalui komentar di Instagram. Lilin ini pun mendapatkan sambutan yang baik. Bahkan, para netizen mengatakan ingin mendapatkannya karena gemar mengonsumsi ayam goreng.

"KFC's candle might tempt you to eat the chicken-scented wax," tulisnya salah satu netizen, Daniel Paez.

"Genius marketing by KFC with the secret herbed scented candle," puji netizen dengan akun Twitter @justinbatsanes.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4114 seconds (0.1#10.140)